Seharga Ratusan Juta Rupiah, Ini 5 Koleksi Tas Hermes Milik Luna Maya!

3 menit
Luna Maya
Luna Maya (Instagram/@lunamaya)

Sosok artis cantik Luna Maya memang selalu menarik perhatian. Bukan hanya kisah cintanya yang kerap jadi sorotan, tapi juga cara dia mengumpulkan pundi-pundi kekayaan yang menginspirasi.

Seperti diketahui, pemilik nama lengkap Luna Maya Sugeng ini memiliki prestasi yang sangat mengangumkan di dunia hiburan Tanah Air.

Mengawali karier sebagai model, Luna menjelma menjadi seorang selebriti papan atas yang telah meluncurkan banyak karya, terutama di dunia seni peran.

Bahkan, dalam film “Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur”, wanita berusia 35 tahun ini berhasil menyabet dua penghargaan yakni sebagai Aktris Terbaik dalam ajang Piala Maya 2019 dan sebagai Aktris Terfavorit di IMA Awards 2019. 

Tak hanya berkarier gemilang sebagai seorang artis, mantan kekasih Reino Barack ini juga memiliki gurita bisnis di berbagai bidang, mulai dari fashion hingga kuliner.

Salah satu yang sangat terkenal adalah clothing line yang diberi nama Luna Habit yang banyak digemari, terutama kaum milenial.

Kalau dilihat dari akun Instagramnya, Luna kerap menggunakan barang-barang branded dari ujung kepala hingga kaki. Salah satu yang menarik perhatian ialah tas mewah keluaran brand ternama Hermes.

Hermes dan para selebriti itu ibarat sudah menjadi satu kesatuan yang sulit dipisahkan. Padahal harga untuk satu produk Hermes aja mulai dari puluhan juta hingga miliaran rupiah.

Tapi hal itu tentu tak menjadi masalah besar buat kalangan berduit, termasuk artis yang rata-rata memiliki kekayaan melimpah.

Pengin tahu koleksi tas Hermes milik Luna Maya? Berikut, lima di antaranya:

Vermillion Red Swift – Rp 297 juta

luna maya
Luna Maya (Instagram/@fashion.lunamaya)

Mantan kekasih Ariel “Noah” ini tampak anggun menggunakan baju kaftan dengan menenteng tas mewah cantik dari Hermes.

Tas Hermes jenis Vermillion Red Swift 25cm Gold Hardware itu dibanderol dengan harga US$ 20.950 atau setara dengan Rp 297 juta.

Baca juga: Simpel dan Sederhana, Tapi Deretan Kaos Luna Maya Ini Ada yang Seharga Motor Lho!

Kelly Ado Backpack – 177 juta

luna maya
Luna Maya (Instagram/@fashion.lunamaya)

Tampak sederhana, tas backpack yang dikenakan Luna Maya keluaran Hermes tipe Kelly Ado Backpack ini dibanderol dengan harga 12.500 euro atau jika dirupiahkan mencapai Rp 177 juta.

Kelly 35 Vintage – Rp 288 juta

luna maya
Luna Maya (Instagram/@fashion.lunamaya)

Artis cantik kelahiran Denpasar, Bali, 26 Agustus 1983 ini juga memiliki tas Hermes tipe Kelly 35 Vintage Bag In Box Leather warna hitam yang harga jualnya mencapai US$ 20.250 atau sekitar Rp 288 juta.

Tas tersebut juga terlihat unik karena dilukis oleh pelukis asal Yogyakarta yang membuat tas tersebut terlihat semakin menarik.

Constance Mini Blue – Rp 234 juta

luna maya
Luna Maya (Instagram/@fashion.lunamaya)

Luna yang mengawali kariernya di dunia keratisan lewat film “30 Hari Mencari Cinta” ini tampil gaya kasual nan trendy dengan memadupadankan outer, jeans, sneakers dan sling bag.

Gak main-main, sling bag yang dikenakan Luna adalah keluaran Hermes tipe Constance Mini Blue dengan harga jual mencapai US$ 16.500 atau Rp 234 juta.

Kelly 32cm Retourne Blue – Rp 312 juta

luna maya
Luna Maya (Instagram/@fashion.lunamaya)

Selanjutnya, Luna juga memiliki tas mewah dari Hermes jenis Kelly 32cm Retourne Blue Nuit Togo Gold Hardware.

Meski terlihat simpel, siapa sangka kalau tas tersebut dijual dengan harga sangat fantastis yaitu mencapai US$ 21.950 yang jika dirupiahkan mencapai Rp 312 juta. Luar biasa, bukan!

Itulah lima koleksi tas mewah merek Hermes milik Luna Maya yang harganya mencapai ratusan juta rupiah. Tertarik punya salah satu tas seperti Luna? Yuk, investasi sedini mungkin biar punya banyak uang. (Editor: Chaerunnisa)

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.