Udah 4G, Smartphone Murah Ini Dibanderol Rp 600 Ribuan Aja!

2 menit
smartphone murah
Udah 4G, Smartphone Murah Ini Dibanderol Rp 600 Ribuan Aja!, (Ilustrasi/Shutterstock).

Smartphone murah saat ini emang udah banyak banget dijual di pasaran. Salah satunya keluaran Nokia 220 terbaru yang baru aja rilis oleh HMD Global terbilang salah satu smartphone murah saat ini. 

Seperti dikutip dari Okezone.com, Minggu, (28/7/2019), pabrikan kenamaan Finlandia ini baru aja merilis smartphone dengan bujet hemat kantong nih. Ini bukan asal murah lho, Nokia juga membekali teknologi yang oke punya.

Bayangkan aja dengan uang cuma Rp 600 ribuan, para penggemar gadget udah bisa memiliki smartphone ini. Menariknya nih, Nokia 220 terbaru ini dibekali dengan jaringan 4G. 

Betul kan? Gak asal murah, Nokia 220 ini emang disematkan dengan teknologi jaringan yang jempolan juga. Nokia 220 4G ini juga tetap mengusung dengan formula aslinya nih. Smartphone ini memiliki berbagai aplikasi web browser dan mesia sosial lho. 

Jadi meskipun murah, Nokia 220 4G ini gak ‘kaleng-kaleng’ alias gak murahan. Desainnya yang sederhana dan eye catching juga bikin para milenial patut nih meliriknya. 

Bagi kamu pecinta game, Nokia 220 4G ini juga dibekali dengan aneka permainan klasik. Seperti The Snake, Tetris dan Ninja Up udah ada nih di smartphone keluaran Nokia ini. 

Baca juga: Ada yang Harganya Ratusan Miliar, Ini 5 HP Termahal di Dunia

Nokia 220 4G ini terbilang smartphone murah, harganya Rp 600 ribuan

smartphone murah
Nokia 220 4G ini harganya cuma Rp 600 ribuan aja lho, (GSM Arena).

Nokia 220 4G ini mengusung bodi polikarbonat dan menariknya lagi juga disematkan dual SIM. Jadi jangan khawatir semua aktivitas kamu dalam berkomunikasi bakal mudah banget. 

Buat ukurannya Nokia 220 4G ini emang terbilang kecil sih. Dibekali dengan layar QQVGA 2,4 inci, Nokia ini juga memiliki kamera belakang dengan lampu kilat LED di bagian belakangnya. 

Soal RAM, Nokia 220 4G ini memiliki 16 MB dan memori internal 24 MB. Udah gitu buat soal baterai, Nokia 220 4G ini disematkan dengan kapasitas daya 1.200 mAh dengan waktu stanby sekitar 27 hari. Udah gitu smartphone ini juga dibekali dengan Bluetooth dan radio FM. 

Smartphone murah Nokia 220 4G ini tersedia nih dalam dua warna. Hitam dan biru menjadi daya tarik bagi penampilan Nokia 220 dengan kelengkapan jaringan 4G. 

Soal harga emang udah pasti murah banget, Nokia 220 4G ini dibanderol di angka 39 Euro atau kisaran Rp 600 ribuan. Nah, itu secuil soal Nokia 220 4G yang masuk dalam golongan smartphone murah tapi soal kualitas jangan ditanya deh. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma)

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi yang mulai menyukai seputar dunia investasi, ekonomi dan bisnis. Lebih menyukai dan menghargai sebuah proses dalam mencapai sesuatu! Xoxo...