Mewahnya Rumah Singgah 4 Lantai Milik Pasha Ungu, Begini Penampakannya

3 menit
pasha ungu
Rumah Pasha Ungu (Instagram/@adeliapasha)

Pasha Ungu masih sibuk dengan pekerjaannya di dunia politik sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah. Itu membuatnya harus berpisah dari keluarganya yang menetap di Bogor, Jawa Barat.

Di tengah kesibukannya, Pasha belum lama ini tampak memperlihatkan rumah singgahnya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Meski menghuni hunian di Bogor, Pasha dan Istri, Adelia Wilhelmina memiliki rumah persinggahan yang berada di Cinere. Rumah tersebut juga masih terbilang baru.

Pemilik nama Sigit Purnomo Said itu memiliki rumah singgah sebagai tempat beristirahat ketika pulang larut sehabis kerja di Jakarta. 

Rumah singgah vokalis band Ungu itu terekspos dalam YouTube Denny Cagur. Saat itu, Santy Cagur, istri Denny Cagur yang merupakan sahabat Adelia berkunjung dan berkeliling hunian tersebut. 

Penampakan rumah singgah empat lantai milik Pasha Ungu juga kerap terlihat karena Adel sering menggunakan huniannya untuk lokasi pemotretan foto-foto endorse.

Seperti apa penampakan rumah singgah Pasha Ungu? Yuk, simak di sini:

Tampak luar rumah minimalis

pasha ungu
Pasha Ungu (Instagram/@adeliapasha)

Rumah pasangan yang dikaruniai empat anak itu tampak besar dan dilengkapi garasi dengan mobil yang terparkir di dalamnya.

Sebuah teras menghiasi area depan rumah tersebut. Di area itu, tampak kursi dan meja yang selaras dengan penataan hunian minimalis dengan nuansa putih.

Baca juga: Tidur Bareng Pengungsi! Begini Kondisi Rumah Pasha Ungu di Palu Usai Tsunami

Ruang tamu

pasha ungu
Pasha Ungu (youtube denny cagur)

Masuk ke area dalam hunian tersebut, Pasha dan Adel melengkapinya dengan ruang tamu yang dihiasi banyak foto. 

Kepada Santy, Adel mengaku jarang menggunakan ruang tamu. Pasalnya, tamu akan langsung masuk ke ruang santai atau ke ruang kerja Pasha di lantai atas.

Ruang santai

pasha ungu
Pasha Ungu (youtube denny cagur)

Adel mengaku menjadikan rumah tersebut sebagai tempat persinggahan. Jika terlalu malam bekerja, daripada pulang dengan kelelahan ke Bogor, dia dan keluarga memilih beristirahat di huniannya tersebut. 

Memiliki rumah singgah di daerah Cinere juga membantunya menjalani aktivitas pemotretan di wilayah Jakarta.

Ruang makan

pasha ungu
Pasha Ungu (youtube denny cagur)

Pasha dan Adel tampak menata huniannya senyaman mungkin. Itu terlihat dari ruang makan yang ditata luas yang berada satu area dengan tempat santai menonton TV, dan dapur bersih.

Kamar tidur utama

pasha ungu
Pasha Ungu (youtube denny cagur)

Pasha Ungu tampak menata kamar tidur utama di rumahnya didominasi warna cokelat sekelilingnya dengan kasur putih bersih.

Kamar tidur anak

pasha ungu
Pasha Ungu (youtube denny cagur)

Sementara untuk penataan kamar tidur anak dibagi menjadi dua, yang perempuan dan laki-laki. 

Di kamar tidur anak, nuansa yang berwarna merah muda tampak mendominasi. Sementara kamar tidur anak laki-lakinya ditata dengan penataan senada kamar cowok.

Ruang santai di lantai atas

pasha ungu
Pasha Ungu (youtube denny cagur)

Pasha dan Adel juga menata lantai atas huniannya dengan ruangan santai yang biasa digunakan untuk kumpul keluarga. Selain itu, Adel juga sering menggunakan tempat ini untuk foto-foto endorse.

Ruang kerja

pasha ungu
Pasha Ungu (youtube denny cagur)

Di rumah empat lantai ini, Pasha tampak meletakkan ruang kerjanya di lantai tiga. Di setiap lantai hunian ini dilengkapi dengan kamar mandi yang jumlahnya juga empat ruang.

Itulah penampakan rumah singgah mewah milik Pasha Ungu. Gimana, bisa jadi inspirasimu menata hunian?

Chaerunnisa
Chaerunnisa

Senang menulis dan belajar banyak hal. Semoga karya saya selalu bisa dinikmati dan bermanfaat bagi semua.