Berpisah dari Liam Hemsworth, Kekayaan Miley Cyrus Mencapai Rp 3,4 Triliun

3 menit
Berpisah dari Liam Hemsworth, Kekayaan Miley Cyrus Mencapai Rp 3,4 Triliun, (Instagram/@mileycyrus).

Hubungan antara Miley Cyrus dan Liam Hemsworth emang selalu mengalami naik turun nih. Keduanya emang gak pernah lepas dari pemberitaan setempat dan dunia internasional. Menikah cuma 8 bulan, Miley Cyrus memutuskan buat berpisah nih dari Liam Hemsworth.

Cyrus dan Hemsworth bertemu saat keduanya beradu akting dalam film layar lebar karya sutradara Nicholas Sparks, “The Last Song” di tahun 2009. Nah, dari debut akting keduanya di film drama romantis ini, baik Cyrus maupun Hemsworth akhirnya memadu kasih nih. Keduanya kerap tertangkap tengah makan malam maupun jalan bareng. 

Hubungan keduanya emang kerap mengalami pasang surut. Di tahun 2012, Hemsworth pernah melamar Cyrus usai keduanya menjalin kasih. Gak lama kemudian keduanya pun akhirnya memutuskan buat berpisah dan akhirnya kembali lagi di tahun 2015. 

Siapa sih yang gak mengenal Miley Cyrus? Cyrus udah memulai karier beraktingnya sejak dirinya masih kanak-kanak lho. Lewat serial anak-anak keluaran Disney, “Hannah Montana”, Cyrus emang menjadi idola banyak anak-anak perempuan di Amerika Serikat. 

Sejak usianya masih kanak-kanak, Cyrus emang udah terbiasa dengan bekerja. Serial musikalnya “Hannah Montana” terbilang laris dan sukses di pasaran. 

Karier musiknya juga terbilang mulus. Muncul sebagai musisi Country, Miley Cyrus emang udah memiliki bakat tampil di depan publik lantaran sang ayah merupakan musisi country kenamaan, Billy Ray Cyrus. 

Sebagai Megastar, pelantun “Adore You” ini emang sangat mudah sekali nih mendapatkan uang. Mulai dari penjualan album digital musiknya hingga pernak-pernik mengenai dirinya. 

Baca juga: Ada yang Berhonor Rp 75 Juta per Episode, 5 Artis Sinetron Ini Berbayaran Tertinggi!

Di usia 11 tahun, Miley udah menerima uang sebesar Rp 212 juta buat satu episode serial drama musikal “Hannah Montana”

miley cyrus
Miley mendapatkan uang Rp 212 juta per episode dari serial drama musikal “Hannah Montana”, (Instagram/@mileycyrus).

Udah lama menjadi seorang bintang, Cyrus emang terbilang sangat kaya raya nih. Bayangin aja ia dengan mudah lho buat mendapatkan uang senilai US$ 200 juta. Uang yang ia dapatkan emang beragam, mulai dari menjadi bintang iklan, main film hingga menyanyi merupakan mesin uang dari perempuan berusia 26 tahun ini. 

Bayangin aja saat dirinya masih membintangi serial drama musikal “Hanna Montana”, Cyrus mendapatkan bayaran mencapai US$15,000 atau setara dengan Rp 212 juta per episode lho.

Saat itu Cyrus menerima uang sebesar Rp 212 juta, ketika dirinya masih berusia 11 tahun! Seperti dikutip dari Popsugar.com, Minggu, (11/8/2019), karier berakting dan bermusik Cyrus ini terbilang sukses di usianya. 

Bayangin aja penjualan soundtrack drama musikal “Hannah Montana” mendapatkan triple platinum dan menghasilkan sedikitnya US$ 10 juta atau setara dengan Rp 141 miliar lho.

Baca juga: Murah Abis! Biaya Pernikahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Gak Sampai Setengah Miliar

8 bulan menikah dengan Liam Hemsworth dan akhirnya berbisah, kekayaan Miley Cyrus mencapai Rp 3,4 triliun

miley cyrus
Potret kebersamaan Miley dan Liam kala itu, (Instagram/@mileycyrus).

Beranjak dewasa nih, karier bermusik Cyrus mengalami evolusi nih. Mulai dikenal sebagai gadis baik-baik hingga menjelma perempuan dewasa yang pemberontak. 

Kisah cintanya bareng Liam Hemsworth emang gak semulus perjalanan kariernya. Bayangin aja nih kekayaan Miley Cyrus mencapai US$ 240 juta atau setara dengan Rp 3,4 triliun. 

Kekayaannya yang mencapai Rp 3,4 triliun ini emang ia dapatkan usai banyak menerima kerjaan. Mulai menjadi juri di acara “The Voice” hingga perilisan single “Malibu” yang terbilang sukses! 

Nah, itu dia secuil kisah perjalanan karier, cinta dan kekayaan pelantun “Wrecking Ball” ini. Nah, perjalanan karier Miley Cyrus emang bisa kamu contoh nih, kerja keras dan giat menjadi salah satu cara dirinya sukses di bidang musik dan film! (Editor: Mahardian Prawira Bhisma).

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi yang mulai menyukai seputar dunia investasi, ekonomi dan bisnis. Lebih menyukai dan menghargai sebuah proses dalam mencapai sesuatu! Xoxo...