Gaya Hotman Paris Hingga Syahrini Saat Naik Jet Pribadi, Siapa Paling Mewah?

3 menit
jet pribadi
Gaya artis salah satunya Syahrini saat naik jet pribadi (Instagram/@princessyahrini)

Jet pribadi dan kehidupan mewah para selebriti seakan sudah menjadi satu kesatuan yang tak terpisahkan. Pasalnya, kini beberapa artis Tanah Air memilih menggunakan jet pribadi untuk bepergian.

Padahal, untuk menyewa pesawat satu ini kamu perlu merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah dalam sekali perjalanan.

Salah satunya, penyanyi Syahrini yang harus mengeluarkan bujet sebesar Rp 190 juta untuk menyewa jet pribadi selama sehari. Itu diungkapkan pengacara kondang Hotman Paris di channel YouTube pribadinya, Hotman Paris Official.

Ya, Syahrini memang termasuk salah satu artis Indonesia yang kerap bepergian menggunakan jet pribadi. Kamu bisa melihatnya di akun Instagram-nya, di mana istri pengusaha Reino Barack tersebut kerap mengunggah foto saat tengah asyik menikmati pesawat terbang khusus orang berduit.

Seakan tak mau ketinggalan, beberapa seleb Tanah Air pun juga terlihat membagikan foto di Instagram mereka tengah berpose di dalam jet pribadi.

Tak kalah dengan Syahrini, beberapa artis ini juga bergaya supermewah yang semakin menunjukkan status sosialnya sebagai selebriti papan atas.

Siapa saja mereka? Berikut lima di antaranya seperti dirangkum MoneySmart:

Hotman Paris

jet pribadi
Jet pribadi (Instagram/@hotmanparisofficial)

Salah satu pengacara ternama Indonesia, Hotman Paris tampak asyik berpose di dalam jet pribadi bersama asisten pribadinya kala itu, Nurbaini Jannah.

Saat itu, Hotman tampil perlente mengenakan setelan jas warna biru dan matching dengan baju yang dikenakan asisten pribadinya.

Baca juga: Cuma Muat 4 Penumpang, Begini Penampakan Jet Pribadi Mewah Maia Estianty

Syahrini

jet pribadi
Jet pribadi (Instagram/@princessyahrini)

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Syahrini merupakan salah satu selebriti yang sering menyewa pesawat khusus orang kaya itu untuk berbagai keperluan.

Seperti pada foto di atas, pelantun “Restu” itu tampil kasual mengenakan jaket, celana jeans panjang, serta sneakers.

Meski begitu, jaket yang dikenakannya merupakan keluaran dari Fendi, yaitu salah satu brand ternama di dunia yang harga satu produknya saja bisa mencapai puluhan juta rupiah. Memang cetar banget deh Inces satu ini.

Maia Estianty

jet pribadi
Jet pribadi (Instagram/@maiaestiantyreal)

Selain Syahrini, musisi Maia Estianty juga termasuk salah satu selebriti Tanah Air yang sering bepergian menggunakan jet pribadi. 

Bahkan, dia bersama rekan artis lainnya pernah menyewa pesawat satu ini hanya untuk wisata kuliner ke Kota Malang, Jawa Timur.

Istri konglomerat Irwan Mussry ini tampil sederhana tanpa banyak mengenakan aksesori. Ibunda Al, El, Dul itu tampak keren dalam balutan baju putih dan rok panjang saat menaiki jet pribadi. Setuju gak?

Agnez Mo

Jet pribadi
Jet pribadi (Instagram/@agnezmo)

Hal serupa turut dilakukan penyanyi yang sudah go international, Agnez Mo. Artis yang sudah terjun ke dunia hiburan sejak usia enam tahun ini tampak kece saat berpose di dalam jet pribadi.

Saat itu, pelantun “Coke Bottle” tersebut mengenakan hoodie dari Vans dan sneakers putih keluaran Balenciaga. 

Meski begitu, tak sedikit orang yang salah fokus dengan penampakan tas Hermes warna oranye yang dikenal dengan kemewahannya, dan memiliki harga superfantastis.

Nikita Willy

Jet pribadi
Jet pribadi (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Artis papan atas Nikita Willy juga tampil dewasa dan elegan saat berada di dalam jet pribadi. Saat itu, dia tengah bepergian untuk keperluan syuting.

Wanita 25 tahun itu terlihat mengenakan jumpsuit warna putih dengan motif stripes. Dia juga memadupadankan dengan high heels hitam, sunglasses, dan tas jinjing mewah dari Hermes. Duh, cantiknya gak tahan sih ini!

Itulah lima gaya mewah artis Indonesia saat naik jet pribadi. Dengan kekayaan yang berlimpah tentu bukan hal yang sulit buat mereka untuk menikmati kemewahan pesawat satu ini. (Editor: Chaerunnisa)

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.