Kolam Renangnya Modern! Ini Rumah Emilia Clarke Senilai Rp 65 Miliar di Venice

4 menit
emilia clarke
Kolam Renangnya Modern! Ini Rumah Emilia Clarke Senilai Rp 65 Miliar di Venice, (Ilustrasi/Shutterstock),

Aktris Emilia Clarke yang memerankan Daenerys Targaryen alias Mother of Dragon di serial tv “Game of Thrones” diketahui mendapatkan bayaran yang cukup lumayan besar. Aktris asal Inggris ini dikabarkan memiliki kekayaan mencapai Rp 183 miliaran. Gak heran kalau dirinya memiliki rumah mewah senilai Rp 65 miliar lho!

Rumah yang terletak di Venice, California ini emang terbilang salah satu kediaman mewah banget. Setiap sudut rumah memiliki cerita tersendiri. Wajar aja kalau dirinya memiliki rumah mewah, ia udah lama berkarier sebagai seorang aktris dan beberapa judul layar lebar dibintangi olehnya.

“Terminator Genisys” di tahun 2015, “Me Before You” di 2016 dan “Solo A Star Wars Story” di 2018 kemarin. Buat lawan mainnya juga gak sembarangan lho, aktor papan atas udah pernah beradu akting dengannya. 

Pantas aja kalau wanita berzodiak Scorpio ini memiliki kekayaan yang sangat banyak dan rumah mewah. Daripada berlama-lama lagi mending kita langsung liat aja yuk desain interior rumah Emilia Clarke senilai Rp 65 miliar berikut ini:

Baca juga: Hingga Rp 21 Triliun, Ternyata Ini 6 Rumah Termewah dan Termegah di Dunia!

Rumah Emilia Clarke memiliki luas bangunan 260 meter persegi yang bentuknya memanjang

Emilia Clarke
Rumah Emilia Clarke memiliki luas bangunan 260 meter persegi yang bentuknya memanjang, (architecturaldigest.com).

Mengutip dari Architectural Digest, yang paling membedakan dari rumah ini dari selebriti lainnya mungkin adalah desainnya cenderung memanjang ke dalam. Tanahnya pun terlihat gak terlalu besar namun luas bangunannya menyentuh angka 260 meter persegi secara keseluruhan.

Walau demikian rumah ini bisa bisa dibilang lumayan nyaman dengan desain yang sangat menonjolkan suasana outdoor.

Baca juga: Menghadap Sawah dan Kali, Begini Wujud Vila Mewah Jordi Onsu di Sukabumi

Ruang tengah super luas karena tergabung dengan halaman belakang

Emilia Clarke
Ruang tengah super luas karena tergabung dengan halaman belakang, (architecturaldigest.com).

Kalau biasanya ruang tengah sebuah rumah dipisahkan dengan tembok atau beton, lain cerita dengan hunian Emilia yang satu ini. Buat bagian tempat berkumpul keluarga ini menyatu dengan halaman belakang.

Hanya ada sebuah gorden sebagai pemisah antara kedua ruangan tersebut yang tinggi menjulang menyentuh plafon rumah. Sofa, meja serta televisi merupakan salah satu benda yang wajib disediakan demi keindahan dalam rumah. 

Selain bikin rumah menjadi lebih luas, arsitektur seperti ini juga bikin pencahayaan masuk ke dalam rumah lebih maksimal. Sebab gak perlu lagi deh tuh memasang banyak lampu.

Baca juga: Seperti Istana dan Ada “Macan-nya” Begini Penampakan Rumah Hotma Sitompul

Dapur dan ruang makan dengan hiasan rak buku besar

Emilia Clarke
Dapur dan ruang makan dengan hiasan rak buku besar, (architecturaldigest.com).

Gak kalah kece dari ruang keluarganya, bagian dapur hunian Emilia Clarke memiliki suasana yang 11-12. Hanya aja sedikit berbeda dengan adanya rak buku yang tinggi dan besar di sisi seberang dari wastafel.

Buat meja makan sendiri disediakan bangku berjumlah 9 yang bisa dipakai kerabat atau saudara sarapan, makan siang ataupun malam. Di samping wastafel ada juga sebuah tangga panjang yang menghubungkan lantai dasar dengan lantai 2. 

Kamar tidur Emilia dipasang jendela yang menghadap taman

emilia clarke
Kamar tidur Emilia dipasang jendela yang menghadap taman, (architecturaldigest.com).

Masuk lebih dalam lagi ke kamar tidurnya yang didominasi dengan warna putih senada dengan kasur miliknya. Lantainya sendiri menggunakan ornamen kayu, kesan homey begitu terasa nih saat memasuki kamar tidur bintang film 32 tahun ini.

Jendela yang melebar kesamping di hadapan ranjang semakin menambah kesan alami dibandingkan harus menambahkan lampu sebagai pencahayaan.

Alih-alih menggunakan pendingin ruangan justru wanita yang lahir pada 23 Oktober 1986 ini memilih kipas angin buat menambah rasa sejuk di dalam kamarnya

Kamar mandi yang memiliki bathub serta shower

emilia clarke
Kamar mandi yang memiliki bathub serta shower, (Ilustrasi/Shutterstock).

Selanjutnya ada kamar mandi di mana warna cokelat muda dan tua mendominasi ruangan ini. Gak luput warna putih masih menjadi favorit aktris asal Inggris ini. 

Bagian lantai ditutupi dengan batu alam yang berjejer rapih sehingga membuat orang gak gampang terpeleset setelah mandi atau berendam. Selain itu tentunya ada bathub, shower dan cermin buat sekedar bersolek buat menyempurnakan penampilan.

Kolam renang modern  yang gak terlalu besar tapi lumayan nyaman untuk berenang

emilia clarke
Kolam renang modern  yang gak terlalu besar tapi lumayan nyaman untuk berenang, (architecturaldigest.com).

Kurang afdol kayaknya kalau rumah selebriti Hollywood gak ada kolam renangnya. Emilia Clarke jelas mempunyainya satu di rumah. Desainnya memanjang mengikuti bentuk dari huniannya agar gak memakan tempat.

Biarpun begitu spot yang satu ini masih cocok banget buat tempat nongkrong bareng teman dan keluarga. Bahkan bisa digunakan buat pesta BBQ kalau ada perayaan seperti tahun baru dan Thanksgiving.

Nah, itulah penampakan dari hunian Emilia Clarke yang berada di Venice, California seharga Rp 65 miliaran. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma)

Christantio Utama
Christantio Utama

Milenial yang merintis karier lewat dunia keuangan, karena segalanya butuh uang tapi uang bukanlah segalanya. Penonton setia Digimon dan penggemar olahraga otomotif Formula 1